Sunday, July 14, 2013

Camilan Sehat Bikin Tubuh Selalu Bugar

Camilan Sehat Bikin Tubuh Selalu BugarBANYAK cara untuk membantu Anda tetap fit sepanjang hari. Salah satunya ialah mengemil camilan sehat seperti makanan di bawah ini.

Camilan sehat didefinisikan makanan yang memiliki nutrisi dan rendah kalori. Mengonsumsi camilan sehat kini jadi sangat penting di tengah maraknya tempat makan cepat saji yang membuat orang mengalami obesitas. Seperti yang diketahui, obesitas merupakan gerbang berbagai penyakit cepat datang. Namun tak usah khawatir sebenarnya, asal Anda mengetahui makanan sehat dan membiasakan dikeseharian Anda, ancaman itu mudah dihindari.

Lantas, camilan sehat apa saja yang membantu kesehatan tubuh? Berikut, ulasannya seperi yang dilansir dari Magforwomen.

Semangka

Semangka adalah salah satu camilan terbaik yang bisa Anda pilih dalam menu harian Anda. Hal ini karena semangka kaya akan nutrisi penting untuk tubuh.

Buah apel dan keripik apel

Apel sudah lama diketahui merupakan camilan sehat yang baik untuk tubuh. Lalu, banyak cara juga yang bisa dinikmati dari buah apel ini? Anda bisa menikmatinya dengan diiris tipis-tipis dengan tebaran kismis. Tentu itu lebih sehat, dan lebih bergizi. Sementara itu, Anda juga bisa mengonsumsi keripik apel kering dimana makanan ingin merupakan makanan ringan yang ideal untuk menjaga kesehatan Anda.

Sayuran dan saus

Tak ada camilan yang lebih menyehatkan selain mengonsumsi sayuran, apalagi bila Anda menambahkan saus saat dikonsumsi. Kondisi tak hanya membuat Anda kenyang tapi juga memuaskan selera Anda. Lantas, sayuran apa yang bisa dijadikan camilan sehat? Anda bisa mengambil empat wortel, dua tomat dan empat kacang hijau plus saus, dimana hal itu akan memberikan pengalaman yang menyegarkan. Semua jenis sayuran bebas Anda pilih, semua tergantung preferensi Anda.

Yoghurt

Yoghurt merupakan camilan salah satu camilan sehat peringkat teratas. Hal ini karena selain bergizi, yoghurt bisa ditambahkan dengan asupan yang lain untuk menambah kenikmatan gizi Anda. Di mana Anda bisa memasukan kayu manis untuk menambah rasa, aneka makanan gandum, dan buah dan biji matahari agar lebih nikmat. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment