Tuesday, February 26, 2013

Vidi Aldiano Tak Bisa Pisah dari Vitamin

Vidi Aldiano Tak Bisa Pisah dari VitaminKESIBUKAN sebagai penyanyi dan seorang mahasiswa tentu membutuhkan stamina yang kuat. Guna menunjang kebugaran tubuhnya, gaya hidup sehat pun diperlukan. Hal itulah yang juga dijaga Vidi Aldiano dalam kesehariannya.

Selain mengandalkan gaya hidup sehat, Vidi tak lupa memasukkan suplemen sebagai asupan. Diakuinya, ia pun tak bisa pisah dari vitamin. Upaya tersebut dipilih Vidi agar ia  tidak drop dalam menjalani aktivitas.

"Tiap pagi minum vitamin langsung banyak dosisnya. Untuk mulai hari dari pagi sampai malem. Vitamin C dan air putih yang banyak," ujar pria kelahiran tahun 1990 ini kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Selain minum vitamin, Vidi juga mengimbanginya dengan pola hidup yang seimbang. Meski, jadwal menyanyi dan sekolahnya padat, ia mengaku selalu menyelaraskan jadwal istirahatnya semaksimal mungkin sehingga waktu tidur tetap terpenuhi.

"Tidur sih pasti sedikit kacau. Yang harus dijaga pola makan dan minum air putih yang banyak, apalagi ada kelas preparation buat S2 nanti, jadi harus pintar-pintar bagi waktu," tutupnya.(ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment