Tuesday, February 19, 2013

Connecticut Berlakukan Larangan Merokok di Mobil

Connecticut Berlakukan Larangan Merokok di Mobil LARANGAN merokok di berbagai tempat memang sedang digalakkan saat ini di seluruh dunia. Beberapa negara bahkan sudah menjalankan peraturan keras mengenai larangan merokok. Baru-baru ini, salah satu kota di Amerika mencanangkan larangan merokok di dalam mobil.
 
Para pejabat dan anggota parlemen di Connecticut, Amerika Serikat sedang mempertimbangkan untuk mengatur peraturan larangan merokok di dalam mobil yang berisi anak-anak, demikian yang dilansir Foxnews.
 
Henry Genga of East Hartford, perwakilan negara bagian menyampaikan, ?Sampai usia anak menginjak 7 tahun, sistem kekebalan tubuh mereka belum matang sempurna, sehingga mereka membutuhkan lebih banyak udara dibandingkan orang dewasa.?
 
Genga juga mencatat bahwa meskipun kaca jendela mobil dibuka, namun asap rokok dalam kendaraan tetap akan memengaruhi kesehatan anak-anak. ?Ini peraturan sederhana yang masuk akal, dan tentu lebih sehat. Dan ini adalah hal benar untuk dilakukan, ungkap Genga. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment