Saturday, February 23, 2013

Depresi, Hasrat Seksual pun Mendadak Surut

Depresi, Hasrat Seksual pun Mendadak Surut   TIDAK semua orang memiliki dorongan seksual yang sama. Beberapa orang memiliki dorongan seks yang tinggi, yang lain memiliki dorongan seks rendah dan beberapa orang tidak memiliki dorongan seks sama sekali. Temukan faktor penyebabnya agar Anda bisa melakukan pengobatan.
 
Ada sejumlah alasan mengapa orang malas bercinta. Penting untuk memahami alasan ini, khususnya jika Anda atau pasangan Anda tidak memiliki hasrat seksual. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan Anda kehilangan dorongan seksual, salah satunya disebabkan oleh depresi.
 
Depresi adalah penyakit mental yang bisa menyita seluruh hidup Anda. Jika Anda depresi, Anda mungkin tidak memiliki energi, termasuk melakukan hubungan seksual. Pasalnya, seks merupakan kegiatan yang energik, sementara depresi telah mengurasi energi Anda. Walapupun Anda bisa melakukan kegiatan yang lain, namun Anda  tidak memiliki keinginan atau energi untuk berhubungan seksual dengan pasangan, demikian yang dilansir Ehow.
 
Jika Anda berada dalam suatu hubungan dan tidak memiliki hasrat seksual, ada kemungkinan Anda memiliki masalah dalam hubungan. Berkonsultasilah dengan psikolog atau ahli medis lainnya akan membantu Anda menemukan pemecahan masalah. Mengurangi depresi dan mengatasi masalah bersama pasangan akan mengembalikan kemampuan bercinta Anda. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment