Tuesday, February 26, 2013

Hindari Infeksi Kandung Kemih, Pipis Dulu Sebelum Bercinta

Hindari Infeksi Kandung Kemih, Pipis Dulu Sebelum Bercinta   INFEKSI kandung kemih dapat terjadi pada siapa saja. Jika tidak diobati, infeksi ini dapat menyebabkan penyakit lain yang membahayakan kesehatan seksual Anda. Jika Anda mengalami infeksi kandungan kemih, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran infeksi.
 
Umumnya, infeksi kandung kemih terjadi pada pria maupun wanita yang aktif secara seksual. Melakukan seks aman adalah cara terbaik untuk mengatasi penyebaran infeksi yang dapat memicu penyakit lain seperti klamidia atau mikoplasma.
 
Untuk menghindari iritasi dan penyebaran bakteri di saluran kencing, Anda bisa memberikan pelumas berbasis air pada organ intim Anda sebelum melakukan hubungan seksual. Ini akan mencegah gesekan terlalu keras saat berhubungan seks, demikian yang dilansir Ehow.
 
Hindari posisi seksual yang menyakiti atau mengiritasi uretra atau kandung kemih karena hal ini dapat menyebabkan infeksi. Sebelum melakukan hubungan seks, ada baiknya Anda buang air kecil terlebih dahulu. Membersihkan alat kelamin usai buang air kecil akan membantu membersihkan tubuh dari bakteri. Selain itu, selalu bersihkan alat kelamin dari depan ke belakang dan jangan gunakan produk-produk kesehatan beraroma atau douches, yang keduanya mengiritasi uretra. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment