Thursday, February 21, 2013

Sehat Selama di Pesawat, Rajin Gerakkan Tubuh Anda

Sehat Selama di Pesawat, Rajin Gerakkan Tubuh Anda   SAKIT saat bepergian, khususnya saat liburan tentu tidak menyenangkan. Anda perlu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar dapat menikmati perjalanan Anda dengan gembira. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda tetap sehat dan menikmati waktu liburan Anda.

Jika Anda hendak bepergian dengan pesawat beberapa hal yang perlu Anda ingat adalah pertama, lingkungan kabin pesawat tidak kondusif untuk kesehatan. Dari segi kualitas udara, pesawat udara sangat kering (umumnya di bawah 25 persen kelembapan) dibandingkan dengan rumah Anda. Menggunakan pelembap akan membantu Anda untuk tetap lembap dan menjaga kesehatan kulit.
 
Tetap terhidrasi selama perjalanan juga sangat penting. Anda harus banyak mengonsumsi air putih dan menghindari soda. Ingatlah untuk bangun dan menggerakan badan Anda setiap beberapa jam, terutama pada penerbangan yang sangat panjang. Ini akan membantu melancarkan peredaran darah dan mencegah dehidrasi, demikian yang dilansir Foxnews.
 
Bawalah tisu basah yang mengandung anti bakteri. Ini berfungsi jika Anda tidak menemukan air dan sabun untuk membersihkan tangan. Anda tentu tidak tahu permukaan yang Anda pegang kemungkinan memiliki bakteri jahat yang bisa membuat Anda jatuh sakit. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment