Saturday, February 23, 2013

Area Intim Sehat, Biasakan Pakai Celana Dalam Katun

Area Intim Sehat, Biasakan Pakai Celana Dalam Katun   PERAWATAN kebersihan yang layak membantu menjaga tubuh Anda bersih, mengurangi bakteri yang menyebabkan penyakit, dan membuat Anda tetap sehat. Ini termasuk menjaga kesehatan daerah intin, khususnya bagi wanita.
 
Kebersihan pribadi juga merupakan aspek penting dari kebersihan keseluruhan bagi wanita, dengan mengikuti beberapa tips sederhana, Anda dapat mencegah ketidaknyamanan dan penyakit dan memerlukan perawatan medis pada daerah intim Anda. Membersihkan daerah vagina Anda akan membantu untuk mencegah bau yang tidak menyenangkan dan infeksi dan menjaga organ intim tetap sehat. Proses pembersihan alami vagina akan menghasilkan cairan bening atau putih yang menghilangkan bakteri, demikian yang dilansir Ehow.
 
Mencuci dengan sabun biasa dan air setiap hari dapat membantu membersihkan bagian luar vagina. Hindari produk beraroma karena tidak baik untuk vagina, dan dapat menghilangkan bakteri sehat  juga mengganggu tingkat ketidakseimbangan pH alami.

Karena daerah vagina Anda hangat dan lembap, bakteri mudah tumbuh, sisa urin, dan keringat juga menyebabkan bakteri tumbuh. Selain mencuci daerah vagina sehari-hari, menjaga daerah bersih dan kering sangat dianjurkan. Kenakan celana dalam katun bersih setiap hari untuk menjaga daerah kering . Bahkan, tidak menggunakan pakaian dalam sebelum tidur dapat mengurangi pertumbuhan bakteri dalam semalam.

Mandi secara teratur selama menstruasi untuk menjaga kebersihan pribadi juga sangat penting. Gunakan pembalut, tampon, dan pantyliner untuk mengelola aliran menstruasi dan menggantinya secara berkala sepanjang hari. Hal ini dapat membantu mencegah bau yang tidak menyenangkan dan pertumbuhan bakteri di vagina. Selain itu, gantilah pembalut atau tampon secara berkala untuk menghindari Anda dari sindrom toxic shock, penyakit fatal yang disebabkan oleh bakteri yang dapat dihasilkan ketika Anda memakai tampon atau pembalut yang terlalu menyerap cairan. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment