Sunday, February 24, 2013

Tangkal Kanker dengan Kubis

Tangkal Kanker dengan Kubis    SELAMA beberapa dekade terakhir, kanker telah menjadi ancaman bagi banyak orang di seluruh dunia. Cara hidup kita dan ekologi, menempatkan semua orang di bawah bahaya mendapatkan penyakit ini. Namun, para ilmuwan telah menemukan bahwa beberapa sayuran memiliki unsur-unsur yang membunuh karsinogen agen penyebab kanker
 
Salah satu sayuran terbaik yang bisa Anda konsumsi untuk mencegah atau mengalahkan kanker adalah kubis dan semua anggota keluarganya. Berbagai jenis kubis bisa membantu Anda untuk melakukan pencegahan terhadap bahaya karsinogen, demikian yang dilansir Magforwoman.

Ada banyak jenis kubis dapat Anda makan untuk mencegah kanker. Para ilmuwan telah menemukan bahwa semua jenis kubis mengandung unsur-unsur tertentu yang disebut glucosinolates. Unsur-unsur ini membunuh sel-sel kanker dan mencegah kanker.

Para ilmuwan juga menemukan bahwa semua sayuran yang kaya dengan vitamin dan antioksidan dapat mencegah pertumbuhan sel kanker. Ada sebuah teori infeksi bagaimana kanker berkembang. Beberapa ilmuwan percaya bahwa kanker ini disebabkan oleh polusi yang berlebihan dari tubuh kita dengan berbagai virus dan bakteri. Vitamin dan antioksidan dalam sayuran membantu tubuh kita untuk mengatasi mereka dan menjadi sehat juga mencegah kanker. Jadi, mulailah mengonsumsi lebih banyak sayuran agar lebih sehat. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment