Tuesday, February 19, 2013

Langkah Efektif Perangi Libido Surut

Langkah Efektif Perangi Libido Surut   LAYAKNYA perubahan musim, tubuh kita pun terkadang melalui siklus fisik dimana libido dapat menurun. Keinginan terhadap seksual secara langsung terkait dengan tingkat testosteron dalam tubuh, dan ketika tingkat ini berfluktuasi, seperti ketika pria berusia tua atau saat wanita mengalami menopause, libido mungkin akan terpengaruh.

Tapi hilangnya libido juga bisa akibat dari diabetes, sirkulasi darah yang tidak baik, tekanan darah tinggi, depresi kecemasan, dan penyakit yang melibatkan sistem kardiovaskular. Sebelum melakukan pengobatan lanjutan, ada baiknya Anda mengubah pola makan dan mulai berolahraga secara teratur. Kedua hal ini bisa membantu mengembalikan gairah seksual Anda, demikian yang dilansir Ehow.

Langkah pertama dalam memerangi libido rendah adalah untuk mulai mengonsumsi makanan sehat. Meningkatkan diet dapat meningkatkan gairah seks Anda. Makan makanan sehat tidak hanya memberikan Anda energi tetapi membuat arteri tersumbat, yang dapat menurunkan sirkulasi Anda. Aliran darah yang baik adalah penting untuk meningkatkan libido. Selain itu, pastikan Anda minum cukup air dan membatasi alkohol dan asupan kafein. Menjadi dehidrasi akan menurunkan produksi hormon dan dapat memengaruhi kadar testosteron Anda.

Setelah mengatur pola makan Anda, cobalah untuk rutin berolahraga. Ini mungkin cara termudah untuk meningkatkan libido. Menggerakkan tubuh Anda tidak hanya memberi Anda lebih banyak energi, ia juga melepaskan endorfin yang dapat membantu meningkatkan libido. Selain itu, latihan mengurangi stres dan membantu Anda mendapatkan tidur malam yang baik. Menjadi santai dan cukup istirahat dapat membantu meningkatkan gairah seksual. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment