Friday, February 22, 2013

Si Putih Penangkal Impotensi

Si Putih Penangkal Impotensi   BANYAK cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah impotensi. Jika Anda terlalu malu untuk pergi ke ahli medis atau takut untuk mengonsumsi obat-obatan kimia, ada cara alternatif lain yang bisa Anda lakukan dengan bahan-bahan rumahan untuk mengobati impotensi.
 
Bahan yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi impotensi adalah bawang putih dan madu.Caranya dengan menghancurkan atau mencincang halus beberapa suing bawang putih, kemudian campurkan dengan satu sendok madu. Konsumsi ramuan ini sebanyak tiga kali sehari. Selama berabad-abad ramuan Cina kuno ini dipercaya sebagai ramuan afrodisak alami, demikian yang dilansir Ehow.
 
Selain cara di atas, Anda juga bisa mengonsumsi bawang putih dengan cara lain, yaitu dengan mengonsumsi dalam bentuk mentah, dibuat jus, atau dengan memotong halus dua bawang putih besar kemudian dimasukkan dalam seduhan 2 cangkir air hangat, diamkan selama 10 menit, lalu minum ½ cangkir tiga kali sehari.
 
Ramuan-ramuan tersebut dipercaya bisa membantu Anda untuk mengatasi impotensi dan meningkatkan libido Anda. Dengan bawang putih, Anda bisa meningkatkan kesehatan seksual dan meningkatkan libido. Jika tidak berhasil, ada baiknya berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui faktor lain penyebab impotensi. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment