Tuesday, February 26, 2013

Diet Warna, Tubuh pun Cepat Ramping

Diet Warna, Tubuh pun Cepat Ramping   ADA berbagai metode diet yang bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Baru-baru ini, ada diet unik bernama diet warna yang dipercaya dapat membantu Anda mengontrol berat badan dan menjadikan Anda lebih sehat.
 
Memang telah diakui bahwa semakin banyak makanan dengan variasi warna, maka semakin menguntungkan bagi kesehatan Anda. Makanan seperti sayuran dan buah-buahan memiliki banyak variasi warna yang dapat bermanfaat bagi tubuh. Warna-warna dalam sayuran dan buah-buahan memiliki  manfaat seperti anti penuaan, membantu pencernaan, bahkan menjaga rambut, dan kulit Anda sehat dan bercahaya, demikian yang dilansir Healthmeup.
 
Warna yang dihasilkan oleh pigmen dalam buah dan sayuran disebut hypochemicals, yang merupakan bahan kimia yang bermanfaat yang hanya ditemukan dalam makanan nabati. Bahan makanan dengan kandungan hypochemicals, bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan sebagai anti-aging.
 
Dalam hal penurunan berat badan, diet warna memiliki peran cukup penting. Dengan mengonsumsi makanan aneka warna, Anda bisa mendapatkan makanan sehat yang rendah kalori. Jika Anda mendasarkan diet Anda pada makanan alami yang memiliki banyak warna, Anda akan dapat menyerap makanan yang sehat, dengan cara itu Anda akan mencapai berat badan yang sehat.
 
Apakah Anda seorang vegetarian atau non vegetarian, menjaga berat badan akan lebih sukses jika Anda mengonsumsi makanan sehat aneka warna. Di luar itu, kunci sukses menurunkan berat badan ialah melakukan diet seimbang untuk menjaga tubuh dalam bentuk ideal. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment