Wednesday, February 20, 2013

36 Tahun, Wanita Ini Sukses Lahirkan Empat Anak Kembar Identik

36 Tahun, Wanita Ini Sukses Lahirkan Empat Anak Kembar Identik   SEORANG ibu di Texas, Amerika Serikat melahirkan empat anak kembar identik. Kehamilan yang cukup langka ini tentu mengejutkan sekaligus memberikan kabar gembira bagi keluarganya.
 
Tressa Montalvo, 36 tahun melahirkan empat anak kembar identiknya di rumah sakit Houston. Ketika Tressa hamil 10 minggu, ia dan suaminya memeriksakan kondisi kesehatan kehamilannya. Pada kunjungan pertama, dokter mengatakan ia memiliki anak kembar. Pada kunjungan berikutnya, dokter kembali mendeteksi adanya detak jantung ketiga pada kehamilan Tressa. Dan terakhir, dokter memberitahu pasangan Montalvo ini, mereka memiliki empat bayi, dua pasang kembar, demikian yang dilansir Foxnews.
 
"Kami merencanakan kehamilan - saya kira kita hanya berhasil sedikit, tapi nyatanya terlalu banyak!" kata Tressa Montalvo.
 
Secara medis, kemungkinan untuk mendapatkan dua pasang kembar alami dan identik adalah 1 diantara 70 juta kelahiran. Menurut dokter rumah sakit setempat, dua anak laki-laki berbagi satu plasenta dan dua anak laki-laki lainnya berbagi plasenta yang lain.
 
Ace dan Blaine lahir pada pukul 08:51 pada tanggal 14 Februari dan beratnya masing-masing 1,3 kg, 10 ons, dan 1,3 kg, 15 ons. Kas dan Dylan lahir satu menit kemudian, dengan berat masing-masing 0,9 kg, 15 ons, dan 1,3 kg, 6 ons. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment