Friday, February 22, 2013

Luruhkan Lemak Berlebih? Teh Hijau Paling Ampuh

Luruhkan Lemak Berlebih? Teh Hijau Paling Ampuh   TEH hijau adalah jenis teh herbal yang cukup terkenal di seluruh dunia. Salah satu perannya sebagai penurun berat badan memang diakui keampuhannya. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana teh hijau bisa membantu Anda menurunkan berat badan, berikut ini ulasannya.
 
Ada berbagai kandungan nutrisi dalam teh hijau, termasuk antioksidan, theophyline, theobromine, vitamin, saponin dan epigallocatechine. Semua bahan tadi bisa membantu melawan infeksi dan menjaga suhu tubuh tetap optimal. Kaitannya dengan penurunan berat badan, teh hijau memainkan peran penting dalam metabolisme lemak dalam tubuh Anda, demikian yang dilansir Magforwoman.
 
Metabolisme yang baik akan membantu Anda membakar lemak dengan cepat. Epigallocatechine adalah alasan utama untuk menurunkan berat badan. Gizi meningkatkan metabolisme tubuh Anda dan juga menurunkan nafsu makan.
 
Kehadiran polifenol dalam teh hijau melarutkan endapan trigliserida dalam tubuh Anda. Beberapa jumlah trigliserida diperlukan bagi tubuh Anda, tetapi jumlah yang berlebihan menyebabkan simpanan lemak dan teh hijau mencegah akumulasi tersebut.
 
Teh hijau menciptakan panas dalam tubuh, reaksi ini disebut thermogenesis, yang pada gilirannya membakar lemak dan bahan bakar lainnya dalam tubuh. Oleh karena itu, teh ini adalah bentuk yang paling alami dan paling aman untuk membakar timbunan lemak dalam tubuh Anda. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment