Friday, February 22, 2013

Apel, Cegah Penuaan hingga Kurangi Risiko Kanker

Apel, Cegah Penuaan hingga Kurangi Risiko Kanker   ONE apple a day, istilah ini digunakan bagi Anda yang ingin diet sehat dan menyenangkan. Manfaat apel bagi kesehatan memang sudah dikenal luas, jika Anda masih belum percaya tentang manfaat sebuah apel, berikut ini ulasan menarik tentang manfaat apel.
 
Apel mengandung antioksidan yang baik untuk mencegah berbagai penyakit. Buah ini memiliki sifat anti penuaan yang tentu digemari para wanita. Apel merupakan salah satu buah yang kaya akan antioksidan yang dapat mencegah dan mengurangi risiko kanker, penyakit jantung, juga baik untuk kecantikan kulit Anda, demikian yang dilansir Magforwoman.
 
Selain antioksidan, apel juga memiliki serat yang membantu gerakan usus, dan membantu mencegah kanker usus besar. Manfaat serat ini baik untuk meningkatkan kesehatan pencernaan secara keseluruhan. Meskipun kandungan serat nya tidak terlalu tinggi, namun kandungan serat apel baik sebagai salah satu sumber menu diet Anda.
 
Mengonsumsi apel secara teratur dikombinasi dengan berolahraga dapat mengurangi berat badan Anda secara signifikan. Para ahli menilai, makan apel adalah salah satu cara yang bagus untuk memuaskan rasa apel Anda. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment