Friday, February 22, 2013

Stamina Prima Saat Persalinan? Tip Ini Membantu

Stamina Prima Saat Persalinan? Tip Ini MembantuBEROLAHRAGA saat hamil ternyata sangat penting. Meskipun Anda tidak melakukan olahraga berat, namun aktivitas fisik yang teratur bisa membantu Anda mengatasi banyak masalah kesehatan yang sering dijumpai pada ibu hamil.
 
Percaya atau tidak, wanita hamil yang berolahraga bisa mendapatkan manfaat kesehatan. Pasalnya, olahraga bisa menjaga fungsi ginjal dan sistem retensi air tetap fit dan mencegah sembelit. Olahraga juga akan membantu Anda menghindari risiko terkena diabetes gestational yang banyak menyerang ibu hamil, demikian yang dilansir Magforwoman.
 
Kalori yang menumpuk dan diubah oleh tubuh menjadi lemak akan berisiko pada bayi yang sedang dikandung. Anda pun bisa melahirkan anak yang kelebihan berat badan. Berolahraga selama kehamilan membantu Anda melahirkan anak yang sehat dengan berat badan normal.
 
Selain membuat Anda tetap bugar dan sehat sepanjang masa kehamilan, olahraga juga membantu Anda saat melahirkan. Anda pun akan memiliki stamina prima saat persalinan berlangsung. Dengan berolahraga maka aktivitas fisik tersebut akan membantu melatih otot Anda sehingga saat melahirkan, otot-otot yang berkontraksi akan membantu wanita pada saat melakukan proses kelahiran. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment