Tuesday, February 26, 2013

Cegah Gangguan Prostat, Kurangi Makanan Tinggi Lemak

Cegah Gangguan Prostat, Kurangi Makanan Tinggi Lemak   SALAH satu hal yang dicemaskan oleh pria adalah bagaimana agar terhindar dari gangguan prostat.  Banyak pria yang tidak melakukan pemeriksaan hingga mereka menyadari sudah menderita gangguan prostat. Melakukan pencegahan yang tepat tentu akan membantu Anda menghindari kondisi ini.
 
Jika seorang pria ingin terhindar dari gangguan prostat atau kanker prostat penting untuk melakukan pencegahan dengan mengubah gaya hidup. Mengurangi konsumsi junk food, makanan tinggi lemak, dan mulai melakukan gaya hidup sehat, mengonsumsi suplemen dan berolahraga secara teratur bisa dilakukan, demikian yang dilansir Ehow.
 
Beberapa suplemen baik dikonsumsi sebagai pengobatan maupun pencegahan prostat. Selain konsumsi suplemen, Anda juga bisa mengonsumsi bahan makanan tinggi serat, minum banyak air, dan konsumsi multivitamin. Hal ini akan membantu pria untuk menangkal masalah prostat yang mungkin menyerang.
 
Jika Anda seorang pria berusia 40 tahun, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Melakukan perubahan gaya hidup mungkin menjadi salah satu pencegahan terbaik bagi Anda. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment