Sunday, February 24, 2013

Tumis Tiram, Sumber Terbaik Tingkatkan Jumlah Sperma

Tumis Tiram, Sumber Terbaik Tingkatkan Jumlah Sperma   JIKA gairah seks Anda lebih rendah daripada biasanya dan Anda ingin meningkatkan kembali gairah tersebut dengan cara yang alami. Anda bisa coba mengonsumsi bahan-bahan makanan yang bisa meningkatkann gairah seksual Anda.
 
Tidak ada salahnya menambahkan beberapa bahan makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual Anda ke dalam menu harian. Selain memenuhi asupan nutrisi, Anda juga bisa mendapatkan manfaat yang baik untuk kesehatan seksual Anda. Berikut ini adalah bahan makanan yang bisa meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, seperti yang dilansir Ehow.
 
Tumis tiram
 
Mengonsumsi tiram dalam berbagai jenis hidangan bisa membantu Anda untuk meningkatkan gairah seks. Tiram kaya seng alami, mineral yang telah terbukti untuk meningkatkan tingkat testosteron pada wanita dan pria. Khusus untuk pria, tiram dapat membantu meningkatkan jumlah sperma. Makanan ini juga penuh dopamin, hormon bahagia yang dapat meningkatkan gairah seks.
 
Seledri mentah
 
Makan seledri mentah atau dimasak akan mengangkat libido Anda. Sayuran ini mengandung androsterone, sebuah hormon yang disekresikan oleh tubuh pria melalui pori-pori mereka dan dapat menarik wanita. Seledri juga dipercaya dapat membuat rasa air mani menjadi manis dan mengurangi rasa asin atau klorin pada air mani.
 
Pisang
 
Pisang merangsang libido karena mereka sarat dengan enzim bromelain. Tingkat energi yang meningkat karena kalium dan riboflavin yang dikandungnya.

Alpukat

Meskipun benar bahwa alpukat memiliki lemak tinggi, namun ini adalah lemak. Buah ini juga mengandung sejumlah vitamin B-6 tinggi yang membantu tubuh Anda memproduksi hormon seks lebih banyak. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment