Wednesday, February 20, 2013

Murah Meriah Usir Stres? Jalan Cepat & Bersepeda Bisa Dipilih

Murah Meriah Usir Stres? Jalan Cepat & Bersepeda Bisa Dipilih   BANYAK dari wanita yang terlalu lelah karena stres sehari-hari. Ini menyebabkan Anda jadi terlalu malas untuk berolahraga. Sebenarnya, ada banyak olahraga yang bisa Anda pilih yang mampu menjaga kebugaran tubuh sekaligus menghilangkan stres.
 
Salah satu jenis olahraga yang bisa Anda pilih adalah yoga. Latihan ini dapat membantu melepaskan Anda dari stres dan membuat Anda tetap fit. Melatih pernafasan Anda sambil duduk santai di tempat tenang adalah latihan sederhana yang bisa Anda lakukan ketika Anda sedang lelah dan stres, demikian yang dilansir Magforwoman.
 
Selain yoga, Anda juga bisa melakukan jalan cepat di sekitar rumah. Latihan ini tidak pernah gagal bahkan jika Anda merasa lelah. Melakukan jalan cepat selama setengah jam bisa membuat Anda lebih rileks. Berjalan juga membantu Anda untuk benar-benar fit. Untuk meredakan stres, cobalah berjalan sambil mendengarkan musik favorit Anda. Hal ini akan membantu tubuh menjadi segar dan sehat.
 
Dan ketika Anda terlalu malas untuk pergi ke gym, yang terbaik untuk melakukan latihan kardiovaskular adalah dengan bersepeda. Bersepeda selama 20 menit setiap hari akan membantu menurunkan stres dan membuat Anda merasa santai. Bahkan, stres juga baik untuk wanita yang sedang mengalami nyeri rematik. Ini akan membantu meningkatkan fleksibilitas sendi dan tulang. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment