Wednesday, February 20, 2013

Kasus Kematian Coronavirus Muncul di Inggris

Kasus Kematian Coronavirus Muncul di Inggris   KEMUNCULAN coronavirus, yaitu virus yang menyerupai SARS akhir-akhir ini cukup mengkhawatirkan. Bahkan Inggris sudah melapotkan adanya kasus kematian yang disebabkan coronavirus.
 
Seorang pasien yang terinfeksi dengan bentuk baru dari coronavirus telah meninggal di Inggris. Para pejabat rumah sakit mengatakan jumlah orang yang tewas oleh virus yang mirip dengan SARS ini menjadi enam kasus, demikian yang dilansir Health24, Kamis (21/2/2013)
Queen Elizabeth Hospital di Birmingham mengatakan pasien tersebut diyakini telah terjangkit virus tersebut dari kerabat yang terinfeksi yang baru saja bepergian ke Timur Tengah dan saat ini menjalani perawatan di Manchester. Pasien meninggal pada hari minggu di unit perawatan kritis di rumah sakit. Pasien menderita sistem kekebalan tubuh yang lemah, yang membuatnya lebih rentan terhadap virus.

Dua belas kasus dari coronavirus baru telah dikonfirmasi di seluruh dunia, dan enam diantaranya kasus yang cukup fatal. Perlindungan Kesehatan Inggris mengatakan bahwa empat kasus virus telah dikonfirmasi di negara ini. Tiga pasien adalah anggota dari keluarga yang sama, dan yang keempat adalah seorang pria Qatar yang menerima pengobatan di Inggris.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment