Saturday, September 20, 2014

Pernah Muntaber, Ovi Dian Kapok Taruh Uang di Piring

Pernah Muntaber, Ovi Dian Kapok Taruh Uang di PiringKEBIASAAN buruk presenter cantik Ovi Dian yang suka jajan sembarangan membuatnya tidak ingin mengulanginya lagi. Salah satu yang sering ia lakukan adalah menaruh uang di piring.
 
?Aku kalau jajan suka nya sembarangan, soalnya kalau mau jajan kan bawa piring dan uangnya ditaruh dipiring,? jelasnya saat bertemu Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Diketahui uang merupakan salah satu media untuk berkembangnya bakteri. Kita tidak tahu riwayat uang yang kita gunakan itu bekas apa. Dan banyak penelitian membuktikan banyak virus dan bakteri dapat bersarang di uang kertas maupun logam dan jika uang tersebut menempel pada piring, tempat kita makan, maka segala macam jenis kuman akan mudah masuk ke tubuh.
 
Belajar dari pengalaman Runner Up pertama Miss Indonesia 2012, saat ini lebih menjaga apa yang ia makan, kebersihan dan paling tidak sebelum makan ia selalu mencuci tangannya dengan sabun, kalau perlu menggunakan antiseptik.
 
?Karena kebiasaan aku itu, pernah suatu saat sakit muntaber sampai satu Minggu dirawar dirumah sakit, dan sekarang aku kalau mau jajan juga hati-hati,? tutupnya.
 
(ren)

»

1 comments:

Kabar bagus nih bagi yang sedang mencari piring kertas ataupun penggantinya. Sekarang ada produk Greenpack yang menghadirkan Box makanan yang ramah lingkungan, dapat didaur ulang, serta dapat dicetak dengan Gratis!

Post a Comment