Monday, September 29, 2014

Akibatnya Bumil Dehidrasi saat Hamil

Akibatnya Bumil Dehidrasi saat HamilMASA kehamilan berdampak cukup banyak bagi perubahan dalam tubuh wanita. Salah satu perubahan itu adalah meningkatnya kebutuhan akan air atau hidrasi.

Jika ibu hamil (bumil) mengalami dehidrasi, lidah akan terlihat berwarna putih. Perubahan tersebut biasanya disebabkan oleh lapisan bakteri atau sel-sel mati pada permukaan lidah.

Kondisi ini pada dasarnya tidak perlu dikhawatirkan. Membersihkan mulut dan menghilangkan dehidrasi dapat melenyapkan masalah ini dari lidah Anda.

Dalam beberapa kasus, lidah yang dilapisi lapisan putih ini bisa menjadi tanda infeksi bakteri. Warna putih yang terlihat di lidah disebabkan oleh peradangan papila. Papila berbentuk tonjolan-tonjolan kecil berwarna merah ketika membengkak akan berubah warna menjadi keputihan.

Seperti dikutip dari Babymed, Selasa (30/9/2014), konsumsi alkohol, rokok, bernapas melalui mulut, dan beberapa jenis demam dapat menyebabkan lidah menjadi berwarna keputihan. Dalam sejumlah kasus yang jarang terjadi, peradangan bisa disebabkan oleh masalah serius, seperti leukoplakia, sariawan, lichen planus, dan sifilis.

Jika ragu dengan masalah ini, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang menyebabkan lidah putih ini.
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment