Tuesday, September 30, 2014

Cara Khiva Iskak Bisa Tidur Nyenyak

Cara Khiva Iskak Bisa Tidur NyenyakTIDUR merupakan salah satu rutinitas sehari-hari yang sangat penting. Tidur yang berkualitas akan memengaruhi kinerja seseorang keesokan harinya.

Untuk memeroleh tidur yang berkualitas, biasanya seseorang harus mencapainya minimal enam sampai tujuh jam setiap malam. Namun, tidak jarang orang sangat sulit memeroleh karena berbagai kebiasaan yang tidak disadari, main gadget sesaat akan tidur.

Hal tersebut dirasakan betul oleh aktor Khiva Iskak yang memiliki kesibukan sepanjang hari dan membutuhkan waktu beristirahat lebih. Sehingga Khiva pun memiliki saran agar seseorang dapat memeroleh istirahat lebih dan waktu tidurnya tidak terganggu.

"Jangan membiasakan melihat media sosial ketika akan tidur, karena itu akan membuat kita susah tidur, bahkan menjadi segar," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut adik aktor Gary Iskak tersebut, ketika tidur memang kebanyakan orang akan mematikan lampu kamar. Namun di saat itulah, kita juga harus mematikan semua gadget seperti handphone dan sejenisnya, serta televisi.

"Karena ketika kita tidur lampu dimatikan, tetapi gadget tetap nyala, itu akan membuat mata kita fokus ke layar," tuturnya.

Menurut bintang film Negeri 5 Menara itu, hal tersebut harus dilakukan karena tidur berpengaruh sekali terhadap kesehatan. Oleh karena itu, Khiva menganjurkan kita mengusahakan dapat tidur lebih awal.

"Saya sendiri biasanya minum segelas air putih sebelum tidur agar peredaran darah dan pernapasan lancar, sehingga bisa langsung tidur dan lebih nyenyak," tutupnya.  
 
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment