Monday, September 29, 2014

Vino G Bastian Berharap Jakarta Ramah Jantung

Vino G Bastian Berharap Jakarta Ramah JantungKESEHATAN jantung tidak hanya diperhatikan oleh pribadi masing-masing. Namun, faktor lingkungan hidup yang didukung oleh masyarakat dan pemerintah juga penting untuk menciptakan atmosfir yang baik untuk menjaga kesehatan, seperti jantung.

Vino G Bastian melihat bahwa lingkungan di ibu kota selama ini menjadi salah satu penyebab masalah kesehatan. Aktor keturunan Minang-Manado ini berharap pemerintah Jakarta dapat memerbaiki kota agar ramah kesehatan, khususnya bagi jantung. (Baca: Anak Setiawan Jodi peduli kesehatan jantung)

"Paru-paru kota kita sudah makin habis. Udara juga sudah tidak bagus untuk paru-paru dan darah kita, yang akhirnya tercemar oleh polusi yang ada di Jakarta. Belum lagi kemacetan juga bisa menimbulkan stres yang akhirnya bisa menyebabkan tekanan darah tinggi dan jantung," jelas Vino saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (29/9/2014).

Belajar dari almarhum ayahnya yang pernah menderita jantung koroner, Vino menyadari bahwa menjaga hidup sehat dan olahraga penting dilakukan. Namun demikian, usaha untuk mencapai kesehatan tidak hanya semata tanggung jawab pribadi, tapi juga tanggung jawab bersama dengan pemerintah. (Baca: Layanan jantung peserta BPJS di-cover BPJS)

"Untuk kesehatan jantung ini kita memang tetap harus menjaganya dengan hidup sehat. Tanggung jawab ini bukan hanya dari seorang perorangan saja, tetapi juga dari pemerintah. Kita kan bayar pajak, harusnya kita dapat fasilitas yang setimpal dengan apa yang kita bayarkan," tutupnya. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment