Friday, September 26, 2014

Atiqah Hasiholan Rutin TRX demi Langsing

Atiqah Hasiholan Rutin TRX demi LangsingMENJAGA berat badan tidak cukup dengan menjalani diet sehat dan seimbang. Olahraga secara rutin juga diperlukan guna menjaga bentuk tubuh tetap ideal.

Hal itupun disadari oleh artis Atiqah Hasiholan. Wanita cantik tersebut mengaku saat ini sedang mencoba olahraga Total Resistance Exercise (TRX) untuk menjaga bentuk tubuhnya.

"Kalau sekarang sih lagi baru coba TRX. Jadi baru beli talinya untuk dipasang di rumah, kemudian kita latihan sendiri," ujar pemain utama film 3 Nafas Likas ini kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Istri aktor Rio Dewanto itu tersebut mengaku berolahraga TRX minimal seminggu tiga kali. Menurutnya, tujuan berolahraga TRX adalah membentuk tubuh dan menjadikannya lebih sehat.

"Karena memang kita harus menjaga kesehatan juga. Apalagi kita kerja di dunia entertaimen seperti ini, kan harus menjaga stamina dan bentuk tubuh juga," tuturnya.

Untuk diketahui, TRX merupakan olahraga yang memang mengandalkan kekuatan guna mengecilkan perut. Selain itu, jenis olahraga ini biasa digunakan oleh tentara Angkatan Laut di Amerika, ketika mereka sedang berolahraga. Peralatan yang digunakan dalam TRX sendiri berupa tali panjang dan palang besi untuk menahan berat badan saat berlatih. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment