Thursday, September 25, 2014

Cegah Bau Mulut dengan Yogurt

Cegah Bau Mulut dengan YogurtBAU mulut dapat disebabkan dua hal yakni kebersihan mulut dan kesehatan pencernaan. Itu artinya, membersihkan mulut saja tidak menjadi jaminan Anda akan terhindar dari bau mulut.

Berikut ini adalah makanan yang dapat mencegah bau mulut, sebagaimana dikutip dari Healthyliving MSN, Kamis (25/9/2014).

Mengunyah permen herbal

Permen yang terbuat dari bahan herbal contohnya seperti jahe, eucaplyptus dan mint dapat membuat mulut bersih dan menghilangkan bau. Selain itu, kandungan bahan herbal tersebut juga bagus untuk pencernaan Anda.

Yogurt

Yogurt yang mengandung vitamin D dapat mengurangi level hidrogen sulfida, senyawa yang dapat menyebabkan bau di mulut. Selain itu, vitamin D, yang juga terdapat di susu dan keju, dapat mencegah pertumbuhan bakteri.

Buah berserat

Mengunyah buah berserat, semisal apel dan pir, dapat meningkatkan produksi liur sekaligus membersihkan mulut Anda. Kebanyakan bau mulut disebabkan oleh plak yang menyangkut di gigi dan gusi. Plak tersebut disebabkan oleh sisa makanan yang dapat menjadi sarang bakteri penyebab bau mulut dan masalah mulut lainnya.

Makanan bervitamin C

Mengonsumsi buah melon atau jeruk yang kaya vitamin C, dapat membuat mulut Anda bersih. Makanan bervitamin C akan menciptakan lingkungan yang tidak baik untuk pertumbuhan bakteri, baik di mulut maupun di alat pencernaan yang lain. Dengan demikian, Anda akan terhindar dari bau mulut dan sekaligus membuat gusi Anda sehat. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment