Monday, September 29, 2014

Penyakit Jantung Koroner Sebabkan Kematian

Penyakit Jantung Koroner Sebabkan KematianPENYAKIT jantung masih menjadi pembunuh nomor satu di dunia. Kondisi tersebut seharusnya membuat masyarakat menjadi lebih aware terhadap penyakit jantung.

Namun, sebuah survei dari British Heart Foundation menyebutkan, satu dari 10 orang dewasa mengaku tidak tahu bagaimana cara menjaga kesehatan jantung mereka. Selain itu, British Heart Foundation menyatakan bahwa sepertiga dari orang khawatir terhadap demensia atau kanker, namun hanya dua persen yang takut dengan penyakit jantung. (Baca: Pemberian obat jantung dijamin BPJS)

?Padahal, penyakit jantung koroner menyebabkan sekira 74.000 kematian di Inggris setiap tahun. Bahkan, sekira satu dari lima pria dan satu dari delapan perempuan meninggal akibat penyakit jantung koroner,? ujar Dr Mike Knapton, Associate Medical Director the British Heart Foundation, dikutip BBC, Senin (29/9/2014).

Lebih lanjut, Dr Mike Knapton mengatakan, faktor risiko penyakit jantung koroner adalah kebiasaan merokok, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, dan diabetes. Sementara gejala utama dari penyakit jantung koroner, selain rasa nyeri di bagian dada adalah serangan jantung dan gagal jantung. (Baca: Layanan jantung peserta BPJS di-cover BPJS)

?Namun, tidak semua orang memiliki gejala yang sama dan beberapa orang mungkin tidak bergejala sebelum penyakit jantung koroner didiagnosis,? tutupnya.
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment