Tuesday, September 30, 2014

Dampak Buruk Diet Instan

Dampak Buruk Diet InstanTUBUH langsing sudah pasti menjadi idaman semua orang. Karenanya, berbagai usaha dilakukan termasuk secara instan.

Metode penurunan berat badan secara instan tentu berdampak buruk bagi kesehatan. Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Boldsky.

Rambut rontok

Menurunkan berat badan secara instan bisa memicu kerontokan rambut. Pasalnya, rambut butuh protein dari makanan yang Anda konsumsi.

Gangguan metabolisme

Dampak buruk dari langsing secara instan, yakni sistem metabolisme menjadi lambat. Kondisi inilah yang bisa membuat tubuh Anda kembali seperti semula.

Lemas

Ketika tidak ada kecukupan protein, mineral dan nutrisi, tubuh Anda akan lemas. Selain itu, anemia menjadi masalah paling umum dari penurunan berat badan.

Tambah gemuk

Langsing secara instan justru membuat tubuh Anda tambah gemuk. Ketika program yang dijalankan sudah selesai, kecenderungannya adalah mengonsumsi makanan lebih banyak daripada biasanya.

Kurang tidur

Langsing secara instan justru mengurang kalori daripada membakar lemak. Selain mengganggu sistem metabolisme, Anda juga akan mengalami kesulitan tidur.

Stres

Cara menurunkan berat badan secara instan bisa meningkatkan stres. Sebab, tubuh menjadi kekurangan makanan dan hormon kartisol. Hal inilah yang bisa menciptakan masalah. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment