Sunday, September 28, 2014

Cermat Memilih Makanan Sehat

Cermat Memilih Makanan SehatJAJAN di kaki lima memang lebih murah. Namun jajan di kaki lima juga harus cermat.

?Kita juga perlu mementingkan apakah makanan ini sehat atau tidak. Memilih makanan yang murah boleh-boleh saja tapi harus yang menyehatkan juga,? ujar dr Sonia Wibisono di acara MNC Health Beauty, Sabtu, 27 September 2014.

Menurutnya, daripada jajan di kaki lima, alangkah lebih baik jika membawa makanan dari rumah. Apalagi, makanan dari rumah terjamin akan kebersihannya. (Baca: Langsing tidak boleh instan)

?Bagusnya bawa bekal dari rumah kan sudah pasti terjamin kebersihannya, kalau bisa makanan yang organik. Terutama buat anak-anak, daripada jajan di kaki lima mending bawa makanan dari rumah. Makanannya kalau bisa yang organik, bersih, dan segar khususnya bagi ibu hamil dan anak-anak. Biasakan untuk mencuci sayuran langsung dari keran,? terangnya

Dalam kesempatan tersebut, dr Sonia juga menyoroti soal maraknya makanan cepat saji. Dokter cantik itu mengingatkan,  seringnya mengonsumsi makanan cepat saji bisa berisiko terhadap berbagai penyakit. (Baca: Suka nasi tapi tak ingin gemuk?)

?Jangan memilih makan junk food karena itu tidak termasuk dalam makanan yang sehat. Sedangkan makanan tradisional Indonesia lebih menyehatkan. Misalnya lalapan yang sudah dicuci, ayam rebus, ikan dengan bumbu khas setiap daerah,? tutupnya (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment