Saturday, September 27, 2014

Latih Otot Perut dengan Pilates

Latih Otot Perut dengan PilatesPILATES merupakan olahraga yang dapat dilakukan oleh semua kalangan, termasuk wanita hamil. Namun, terkadang wanita hamil ragu untuk melakukan olahraga pilates.

Hal ini dikarenakan para wanita hamil khawatir dengan berpilates akan mempengaruhi kondisi kehamilan mereka. Namun, Instruktur pilates yang juga founder PilatesID.com, Maharani Panggabean mengatakan bahwa pilates merupakan jenis olahraga yang low impact, sehingga dapat aman dilakukan oleh wanita hamil.

Rani menduga bila wanita hamil menganggap pilates akan melatih otot perut, sehingga dapat berdampak kurang baik bagi bayi mereka. Padahal, menurut Rani sebenarnya saat hamil pun boleh melatih otot perut.

"Kadang orang mengatakan bahwa orang hamil tidak boleh latihan perut, karena khawatir bayinya kenapa-kenapa, padahal sebenarnya bayi dengan otot perut tidak ada hubungannya, meskipun lokasinya berdekatan," ujarnya kepada Okezone di BLU Lounge Shangri-La Hotel, Jakarta, baru-baru ini.

Memang, menurut Rani setelah melatih otot perut dengan pilates bayi akan sedikit bereaksi, tetapi tidak akan menimbulkan dampak yang buruk apalagi sebelum telah berkonsultasi dengan dokter. Bahkan, Rani melihat dari wanita-wanita hamil yang berlatih pilates dengannya setelah melahirkan bayinya sehat sekali.

"Kebanyakan sih pada murid-murid saya yang selama hamil berolahraga pilates, bayi mereka sehat sekali. Bahkan, ibunya sendiri setelah beberapa hari melahirkan sudah langsung fit kembali," tutupnya. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment