Sunday, September 28, 2014

Obat Pelangsing Tidak Jamin Kurus

Obat Pelangsing Tidak Jamin KurusMEMILIKI tubuh langsing dan ideal adalah idaman setiap wanita. Berbagai carapun dilakukan, mulai dari menggunakan ramuan tradisional hingga sedot lemak.

Sayangnya, cara-cara tersebut tidak semuanya bisa mencapai hasil yang memuaskan. Apalagi menggunakan obat atau suplemen pelangsing. Hal inipun juga diungkapkan dr. Sonia Wibisono, tidak dapat menjamin hasilnya akan memuaskan. (Baca: Pinggang lebar gejala kanker payudara)

?Semua orang ingin kurus tapi tidak harus dengan pemakaian obat  dan suplemen. Diet dengan menggunakan obat dan suplemen tidak menjamin kita menjadi kurus,? katanya dalam acara MNC Health Beauty di Gandaria City, Sabtu, 27 September 2014.

Untuk mendapatkan tubuh kurus, dr. Sonia menjelaskan, agar melakukan diet secara sehat. Menurutnya, jangan melakukan diet instan yang akan berdampak tidak sehat.

?Lakukan diet yang sehat dengan mengurangi makanan berlemak, gorengan dikurangi, dan makanan manis juga dikurangi. Yang tadinya makan nasi putih bisa diganti dengan beras merah. Makan roti juga baiknya pilih roti gandum,? tegasnya. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment