Tuesday, September 30, 2014

Dijamin Bau Kaki Cepat Hilang

Dijamin Bau Kaki Cepat HilangBAU kaki yang tidak kunjung hilang, tentu dapat mengganggu kepercayaan diri Anda. Bagaimana solusinya?

Jika Anda sedang mencari cara menghilangkan bau kaki, solusi sederhana seperti dikutip dari Footvitals, mungkin bisa membantu Anda.

Teh

Teh mengandung asam tanat yang baik untuk mengeringkan dan mengurangi bakteri dari kaki Anda. Para ahli mengatakan, merendam kaki dalam teh selama kurang lebih 30 menit sehari selama sepekan dapat membantu menyingkirkan bau kaki.

Air garam

Anda dapat menggunakan setengah cangkir garam dalam satu liter air untuk merendam kaki, selama kurang lebih 20 menit setiap hari. Jangan bilas kaki Anda setelah kaki direndam, langsung keringkan kaki dengan benar sebelum memulai aktivitas.

Pemutih pakaian

Tambahkan dua sendok makan pemutih untuk satu galon air hangat. Rendam kaki Anda dalam larutan selama lima sampai 10 menit sehari selama sepekan. Hati-hati dalam penggunaan pemutih karena jika berlebihan dapat membuat kaki kering. Solusinya, pakailah baby oil sebelum merendam.

Soda kue

Soda kue adalah istilah populer untuk bahan sodium bikarbonat. Bahan ini dapat membuat bakteri sulit berkembang dan menyebabkan bau di kaki Anda. Tambahkan satu sendok makan soda kue atau baking soda ini untuk setiap liter air. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment