Saturday, September 27, 2014

Stop Makan Unggas, Khiva Iskak Kurus

Stop Makan Unggas, Khiva Iskak KurusDIET golongan darah adalah salah satu cara berdiet dengan memperhatikan makanan yang menjadi pantangan bagi orang dengan golongan darah A B O tertentu. Jenis diet ini tidak hanya bermanfaat bagi menurunkan berat badan, tapi juga untuk menjaga kesehatan ala golongan darah.

Khiva Iskak, salah satu pemain 5 Menara ini mengaku diet golongan darah B yang dilakukannya berhasil. Setelah berhenti makan daging unggas, Khiva mendapati berat badannya menurun.

?Aku sekarang lagi coba makan makanan sehat a la golongan darah. Nggak boleh ini, nggak boleh itu; semua yang saya suka. Tapi saya coba kontrol,? katanya Okezone saat berkunjung ke Gedung HighEnd, Kebon Sirih, di Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Khiva menjelaskan salah satu pantangan bagi orang dengan golongan darah B. Menurutnya, golongan darah tersebut pantang mengonsumsi daging unggas.

?Intinya unggas nggak boleh, bebek, ayam, burung. Pas saya coba sebulan, langsung susut berat badan saya. Ini beneran, karena golongan darah B kalau kebanyakan unggas bisa rentan penyakit,? ungkapnya. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment