Saturday, September 27, 2014

Manfaat Pilates untuk Bumil

Manfaat Pilates untuk BumilPILATES merupakan olahraga mind and body yang dapat dilakukan oleh siapa saja, termasuk wanita hamil. Apa manfaat melakukan olahraga pilates bagi wanita hamil?

Instruktur pilates yang juga Faunder PilatesID.com, Maharani Panggabean mengatakan bahwa pilates dapat menguatkan otot-otot tubuh dari seorang ibu hamil. Salah satu bagian otot wanita hamil yang dapat menjadi kuat setelah latihan pilates adalah punggung bagian bawah. (Baca: Pilates cegah osteoporosis)

"Seperti kita ketahui, semakin besar bayi, maka tekanan akan kian besar di sekitar punggung bagian bawah, sehingga terkadang mereka membantu menopangnya dengan tangan," ujarnya kepada Okezone di BLU Lounge Shangri-La Hotel, Jakarta, baru-baru ini.

Karenanya menurut Rani, wanita yang sedang hamil sering merasakan nyeri di sekitar punggung bagian bawah. Rani mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena tidak ada otot yang menopang dengan baik padahal kehamilan semakin besar.

"Dengan postur yang baik dan otot yang dilatih melalui pilates, maka posturnya akan seperti biasa saja atau tidak seperti membawa beban 10 kg dan tetap berjalan tegap," tuturnya. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment