Friday, September 26, 2014

Nowela 'Idol' Jarang Sakit Berkat Madu Papua

Nowela MADU adalah salah satu bahan herbal yang terbukti banyak memiliki khasiatnya dalam menjaga kesehatan. Indonesia beruntung karena kaya akan madu-madu berkualitas.

Hal inipun juga dibenarkan Nowela ?Idol?. Karena sering mengonsumsi madu terutama dari Papua, Nowela mengaku jarang sakit.

?Aku dikasih mamaku madu dari Papua. Madunya biasa, enggak ada label. Itu benar-benar madu asli. Karena rutin minum itu, sejak keluar Idol sampai sekarang, aku baru sekali sakit. Ini adalah salah satu rahasiaku,? ungkap wanita bernama asli Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay ini.

Untuk menjaga kebugaran dan kesehatannya, Nowela selalu rutin meminum madu dua kali setiap hari. Satu sendok madu ia minum setelah bangun tidur, saat perut masih kosong, dan sebelum tidur.

Selain madu, Nowela juga menyela waktu siangnya dengan meminum jus segar. ?Aku selalu minum fresh juice, nggak pakai es, nggak pakai gula. Pilihannya apa aja, semuanya, mau wortel, tomat, apel, mangga, atau apa aja,? tutur Nowela yang diwawancarai Okezone, di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment