Tuesday, September 30, 2014

Kiat Anneke Dapatkan Berat Badan Ideal

Kiat Anneke Dapatkan Berat Badan IdealMEMILIKI berat badan yang ideal merupakan dambaan setiap orang, terutama wanita. Apalagi, berat badan ideal bukan sekadar penunjang kepercayaan diri, tetapi juga tuntutan pekerjaan.

Hal ini juga dialami artis Anneke Jodi. Awalnya, wanita yang akrab disapa Anne tersebut tidak terlalu memusingkan berat badan. Namun karena tuntutan pekerjaan, dia terpacu menjaga berat badannya supaya ideal.

"Sebenarnya sih cuek-cuek saja dengan berat badan, tetapi lebih kepada tuntutan pekerjaan. Karena sudah ada teguran-teguran kecil, supaya dikurusin sedikit," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 29 September 2014.

Semula Anne sempat mengalami kenaikan berat badan dari 45 menjadi 55 kilogram. Namun, setahun belakangan ini, Anne berhasil menurunkan berat badannya sekira 50 kilogram.

"Awalnya pernah naik 10 kilogram, dari 45 kilogram ke 55 kilogram, terus turun lima kilogram. Jadi, sekarang berat badan saya sekitar 50 kilogram. Jadi senjak saya lari dan asupan makanan dijaga, itu turun sekira lima kilogram," jelasnya.

Belakangan ini Anne memang mengaku sedang mencoba menjalani diet vegetarian dengan tidak mengonsumsi daging merah. Bahkan, wanita cantik ini juga mengganti asupan nasi putih dengan nasi merah atau kentang. (Baca: Jaga kesehatan, Anneke Jodi Jadi Vegetarian)

"Jadi saya sedang mencoba diet vegetarian dan itu salah satunya buat nurunin berat badan. Karena ketika itu, saya lagi gemuk sekali sehingga sekalian nurunin berat badan. Memang tidak full diet vegetarian, tetapi mencoba tidak makan daging merah dan coba makan nasi merah," tutupnya. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment