Monday, September 29, 2014

Jaga Kesehatan, Anneke Jodie Jadi Vegetarian

Jaga Kesehatan, Anneke Jodie Jadi VegetarianMENJAGA kesehatan sangat penting untuk menghindari Anda dari berbagai risiko penyakit, termasuk jantung, diabetes, dan stroke. Hal tersebut juga disadari artis Anneke Jodie dengan menjaga pola makan.

Wanita yang biasa disapa Anne ini mengaku tipe orang yang memakan segala jenis makanan. Namun, belakangan Anne berusaha benar-benar tidak mengonsumsi junk food dan mi instan. (Baca: Anak Setiawan Jodi peduli kesehatan jantung)

"Nasi biasanya diganti nasi merah atau kentang. Sekarang sedang mencoba vegetarian, tetapi mungkin tidak full vegetarian, hanya mengurangi daging merah saja," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/9/2014).

Anne mengaku menerapkan pola makan tersebut terinspirasi dari temannya yang sudah menjalankan diet vegetarian tanpa konsumsi daging dan ikan. Anne menceritakan bahwa temannya mengaku kulit dan tubuhnya lebih sehat setelah menerapkan diet vegetarian. (Baca: Rahasia bugar Anneke Jodi)

"Sekarang saya sedang pelan-pelan mencoba diet vegetarian, tetapi tidak full karena belum bisa makan tanpa daging. Jadi, makanya pelan-pelan dulu dimulai dengan stop makan daging merah terlebih dahulu dan ayam," ungkapnya.

"Jadi, memang masih berat banget menjalankan diet vegetarian itu. Jadi, benar-benar hanya Senin sampai Kamis yang dijaga. Tetapi Jumat, Sabtu, dan Minggu bebas," tutupnya. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment