Thursday, September 25, 2014

Olahraga Mampu Atasi Ketidaksuburan Pria

Olahraga Mampu Atasi Ketidaksuburan PriaBEROLAHRAGA secara rutin dapat membantu menurunkan berat badan. Ketika berbicara penurunan berat badan, maka dampaknya bisa mengatasi masalah ketidakesuburan pada kalangan pria.

Namun, sebelum memulai berolahraga untuk melawan ketidaksuburan seorang pria harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Berikut tip olahraga sederhana yang dapat membantu seorang pria melawan ketidaksuburan.

Jalan cepat

Berjalan adalah latihan pra-konsepsi yang ideal. Selain itu, berjalan cepat merupakan latihan kardiovaskular yang akan membantu meningkatkan aliran darah di kaki, punggung dan perut. Hal ini akan sangat penting dalam mengobati ketidaksuburan, sehingga mulailah berjalan kaki di pagi atau sore hari. (Baca: Olahraga lari tidak cocok untuk orang gemuk)

Berenang

Berenang adalah olahraga yang paling banyak disukai, baik sebelum dan selama kehamilan. Berenang juga dapat membantu ketika seorang pria sedang menjalani pengobatan ketidaksuburan dan selalu berdampak positif.

Bersepeda

Bersepeda adalah latihan kardiovaskular yang membuat kolesterol Anda sehat dan mengurangi risiko terkena penyakit diabetes. Seperti kita ketahui, bahwa diabetes merupakan salah satu faktor risiko dari ketidaksuburan.(Baca: Keturunan diabetes masih punya harapan)
 
 
 
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment