Monday, September 29, 2014

Jantung Sehat Berpengaruh pada Kehidupan Seks

Jantung Sehat Berpengaruh pada Kehidupan SeksMENINGKATKAN kesehatan jantung sangat penting. Bahkan jantung yang sehat juga berpengaruh pada kehidupan seksual pasangan.
 
Untuk meningkatkan kesehatan jantung sekaligus kehidupan seksual mereka, maka pasangan suami-istri harus membuat jadwal rutinitas latihan kardio. Philadelphia Wellness Examiner, Gina Ricci menyarankan pasangan suami-istri untuk melakukan salah satu bentuk sederhana latihan kardio, yakni berjalan kaki. Menurutnya, latihan ini memang terkesan sangat sederhana, namun bisa mengukur tingkat kebugaran.
 
?Pasangan suami-istri secara bertahap dapat berpindah dari berjalan kaki ke berlari ketika mereka merasa nyaman. Mereka juga dapat meningkatkan durasi dan jarak selama berjalan kaki secara bertahap,? ujarnya sebagaimana dikutip Naturalnews, Senin (29/9/2014).
 
Latihan berikutnya yang dapat membantu meningkatkan kualitas kehidupan seksual pasangan suami-istri adalah latihan perut. Gina Ricci mengatakan bahwa latihan ini tidak hanya membuat  pasangan suami-istri percaya diri karena dapat membentuk otot-otot perut, melainkan mempengaruhi aktivitas hubungan seksual.
 
?Latihan perut merupakan salah satu komponen penting dari setiap rutinitas yang paling efektif. Hal ini karena pasangan akan dapat meningkatkan stamina mereka saat berhubungan seksual,? tuturnya.
 
Selain itu, menurut Gina Ricci latihan perut dapat membantu pasanga suami-istri yang kelebihan berat badan. Gina Ricci mengatakan bahwa latihan ini akan membantu membakar lemak dan menjaga kondisi fisik tetap sehat.
 
?Latihan ini merupakan cara sederhana untuk mengubah otot perut lebih baik, karena pembakaran lemak pada dasarnya meningkatkan massa otot, termasuk di sekitar bagian perut,? tutupnya.
 
 
 
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment