Tuesday, September 30, 2014

Penyebab Bau Kaki saat Hamil

Penyebab Bau Kaki saat HamilWANITA hamil mungkin sering mengeluhkan bau kaki. Masalah ini biasanya terjadi akibat keringat berlebih akibat perubahan hormon.

Selama kehamilan, peningkatan retensi cairan dapat menyebabkan sepatu Anda lebih sempit daripada biasanya. Ketika sepatu yang dipakai terlalu sempit, kaki tidak bisa bernapas, sementara kaki harus bisa bernapas.

Bakteri alami pada kaki biasanya tidak berbau ketika kaki kering. Namun jika kaki lembap untuk waktu yang lama, bau kaki bisa muncul dan menjadi masalah. (Baca: Sebelum pilates bumil wajib konsultasi dokter)

Alih-alih tetap menggunakan sepatu yang biasa dipakai sebelum kehamilan, sebaiknya membeli sepatu baru yang pas untuk ukuran kaki Anda sekarang. Mengenakan kaus kaki juga dapat mencegah akumulasi kelembapan yang dapat menyebabkan bau kaki.

Bedak bayi juga dapat membantu menyerap keringat ekstra di sekitar kaki. Taburkan bedak pada kaki Anda sebelum memakai sepatu. Kemudian jangan lupa untuk membersihkan bedak dari sepatu, seperti dengan vacuum cleaner.

Seperti dilansir dari Babymed, Selasa (30/9/2014), penyemprotan sepatu dengan semprotan cairan antiseptik juga dapat membantu mencegah bau menempel di sepatu. (Baca: Cegah dehidrasi saat hamil & melahirkan)

 
(fik)

»

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment