Monday, September 29, 2014

Rahasia Bugar Anneke Jodi

Rahasia Bugar Anneke JodiRUTIN berolahraga sangat dianjurkan dalam menjaga kesehatan dan kebugaran. Hal inipun juga disadari salah satu bintang film 3 Nafas Likas, Anneke Jodi.

Kesibukan di dunia hiburan seringkali membuat Anne tidak berolahraga. Kendati demikian, di tengah-tengah promo film 3 Nafas Likas, Anne berusaha menyempatkan diri untuk berolahraga lari.

"Hanya larinya tidak yang intensitas tinggi sekali, tetapi hanya cukup setengah jam karena yang penting rutin setiap hari," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/9/2014).

Wanita cantik ini mengaku biasanya kalau ada waktu luang lari bersama teman-teman di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Tetapi, kalau sedang tidak bersama teman-teman, wanita yang biasa disapa Anne itu mengaku berolahraga lari di sekitar lingkungan rumah. (Baca: Anak Setiawan Jodi Peduli Kesehatan Jantung)

Baginya, tidak masalah di manapun olahraga lari itu dilakukan, tetapi yang terpenting adalah manfaatnya. Anne mengaku meskipun ketika di awal-awal berolahraga lari sangat melelahkan, tetapi kini tubuhnya menjadi lebih segar.

"Awalnya memang badan pegal dan lelah sekali, tetapi setelah dijalankan secara rutin kalau tidak lari itu badan seperti lemas. Sekarang sih rutin berolahraga lari membuat badan saya lebih segar," tutupnya. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment