Thursday, September 25, 2014

Khiva Iskak Turunkan Berat Badan dengan OCD

Khiva Iskak Turunkan Berat Badan dengan OCDMEMILIKI berat badan berlebihan dapat berisiko terserang berbagai penyakit kronis, seperti jantung, diabetes dan hipertensi. Oleh karena itu, menurunkan berat badan sangatlah penting bila sudah terlalu gemuk.

Hal tersebut juga disadari oleh aktor Khiva Iskak. Bintang film Negeri 5 Menara tersebut sempat memilki berat badan 87 kilogram, namun sukses menurunkannya menjadi 76 kilogram, apa rahasianya?

"Sekarang beratnya 76 kg, sebelumnya 87 kg, itu bisa turun karena memperhatikan pola makan sekali. Misalnya, saya cuma sekali sebulan makan-makanan yang kurang sehat, seperti mi instan," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Adik aktor Gary Iskak itu menceritakan kiat suksesnya dalam menurunkan berat badan. Pria berusia 29 tahun tersebut pertama kali berhasil menurunkan 5 kilogram dengan mengikuti diet OCD yang tengah ngetren saat itu. (Baca: Kebiasaan buruk picu perut buncit)

"Setelah itu, saya turunin lagi menjadi 80 kilogram dengan OCD. Tetapi, ibu saya bilang harus berhenti, karena khawatir terlalu kurus nantinya," tambahnya.

Sehingga, Khiva mengaku setelah itu lebih fokus kepada mengatur pola makannya sehari-hari. Misalnya, Khiva sudah terbiasa untuk tidak makan nasi dan menggantinya dengan kentang serta lebih banyak lauk. (Baca: Tidur di ruang gelap mampu turunkan berat badan)

"Karena saya baru menyadari juga bahwa mengonsumsi nasi itu bikin ngantuk, sehingga aktivitas terganggu. Jadi, saya tidak makan nasi, hanya lebih banyak lauk seperti kentang," tutupnya.
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment