Tuesday, March 4, 2014

Apakah Kursi Bisa Sebabkan Serangan Jantung?

Apakah Kursi Bisa Sebabkan Serangan Jantung?UNTUK pertama kalinya, sekelompok ahli medis akan hadir di Asia menyampaikan informasi mengenai penelitian terbaru yang akan mengubah masa depan perawatan pasien. Salah satu dari 12 bidang penelitian yang menjadi topik diskusi adalah, ?Apakah Kursi Dapat Menyebabkan Serangan Jantung??

Konferensi Perdana yang berlangsung satu hari mengenai ?Ilmu Pengobatan Personal Dari Bangku Menuju Tempat Tidur Individu? mengeksplorasi bagaimana penelitian tingkat tinggi dapat diterapkan dalam perawatan yang fokus pada pasien.

Pembicara-pembicara yang hadir sangat berpengalaman dalam bidangnya. Mereka memberikan presentasi dari beragam bidang studi termasuk pendekatan personal untuk pengobatan penyakit hati, penyakit genetik langka, penyakit nueromuskular, infeksi-infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyakit metabolik dan dimensia.

Prof. Christine Harrison yang menjadi salah satu pembicara adalah ahli sitogenetika leukemia yang terkenal di dunia. Penelitiannya dalam genetika kanker dianggap sebagai perawatan yang baru dan proses penanganannya telah diadopsi di dunia internasional. Profesor Christine Harrison akan memberikan wawasannya tentang ?Menargetkan Jalur Sinyal Lymphoblastic Leukaemia Akut?.

Sedangkan, Prof. Jeff Errington, seorang pionir di bidang biologi sel bakteri dan telah menerbitkan lebih dari 200 dokumen ilmiah, ulasan dan hak paten juga akan hadir sebagai pembicara. Prof. Jeff Errington akan mendiskusikan ?Pembelahan Sel Pada Bakteri: Dari Ilmu Dasar Hingga Penemuan Antibiotik?

Menurut CEO NUMed dan Prof. Provost, Reg Jordan mengatakan bahwa acara, Konferensi International Translational Medical Research yang diselenggarakan di NUMed, Universitas Newcastle kampus di Malaysia ini adalah satu kesempatan langka dalam penelitian medis di Asia karena dapat memprediksi peningkatan stabil dalam penelitian yang dilakukan di wilayah ini.

?Kami bangga dapat ikut serta pada kemajuan ini dengan menyelenggarakan konferensi International Translational Medical Research conference di NUMed, yang merupakan satu kesempatan unik dalam arahan penelitian medis di masa mendatang,? tutur CEO NUMed dan Prof. Provost, Reg Jordan dalam rilis yang diterima redaksi Okezone, baru-baru ini. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment