Friday, March 28, 2014

Besarnya Penis Patokan Kepuasan Seks Wanita?

Besarnya Penis Patokan Kepuasan Seks Wanita?"APAKAH alat vital saya cukup besar?" Inilah kebanyakan yang ada dipikirkan para pria saat berbicara soal seks. Sehingga tak sedikit akhirnya dari mereka pergi ke pengobatan alternatif demi mendapatkan alat vital yang besar.  
Hal itu bisa terjadi karena mereka beranggapan bahwa ukuran penis merupakan patokan kepuasan seks wanita. Namun, apakah memang seperti demikian kenyataannya?
 
"Sayangnya, wanita tidak peduli tentang besarnya ukuran penis, sebanyak Anda memikirkan pentingnya memiliki penis besar," demikian dalam penelitian the Kinsey Institute di Indiana University seperti dikutip Menshealth.
 
Dalam sebuah penelitian di Inggris, sebanyak 85 persen wanita melaporkan bahwa mereka bahagia dengan "paket" yang dimiliki pasangannya. Dan penelitian terakhir sudah menunjukkan bahwa ukuran (penis) hanya satu bagian kecil dari keseluruhan untuk kepuasan seksual.
 
Dalam hasil penelitian itu, faktor yang jauh lebih penting bagi wanita ialah menjalani hubungan secara psikologis. Di mana hal itu merupakan sesuatu yang bisa meningkatkan kepuasan seksual wanita.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment