Monday, March 24, 2014

Yoga Tak Hanya Tingkatkan Energi untuk Pria

Yoga Tak Hanya Tingkatkan Energi untuk Pria   PRIA banyak yang menghindari program yoga, entah dengan berbagai alasan. Padahal, banyak manfaat yang bisa didapat pria bila mau melakukan yoga. Tidak percaya?

Ya, ada sejumlah manfaat dari melakukan yoga bagi pria. Untuk mengetahui lebih jelas, berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Healthmeup.  
Meningkatkan tingkat energi
 
Tak seperti melakukan latihan olahraga yang teratur, yoga tak akan menguras energi Anda. Bahkan, yoga bisa meningkatkan vitalitas seseorang dan membuat seseorang lebih fokus dan energik.
 
Mengurangi nyeri otot
 
Ketika otot-otot lelah setelah mengerjakan suatu kegiatan, mereka akan menghasilkan asam laktat dan menyebabkan kekakuan otot. Namun dengan Anda melakukan yoga, hal itu akan membantu membuang asam laktat itu pergi. Alhasil, membebaskan seseorang dari kekakuan otot.
 
Meningkatkan fleksibilitas
 
Ada beberapa posisi yoga yang bisa membantu meningkatkan fleksibilitas. Di mana bisa menguntungkan manusia dalam berbagai hal.
 
Manfaat tidur
 
Fleksibilitas, meningkatkan energi dan otot yang kuat, semua itu bisa membantu pria jadi lebih nyenyak saat tidur. Selain itu juga, yoga akan meningkatkan sirkulasi dan memastikan tidur Anda akan berlangsung lama di tempat tidur.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment