Monday, March 31, 2014

''Obat'' Ginjal Tetap Sehat & Tubuh Bebas Lemak

MENTIMUN sudah tidak asing lagi bagi orang-orang di Indonesia. Salah satu asupan bergizi ini banyak mengandung vitamin A dan cairan, sehingga baik untuk kesehatan.   
Bahkan, mentimun kini sudah sering juga dikonsumsi dalam bentuk jus di pagi hari dengan beberapa manfaat kesehatan yang ditawarkan. Berikut manfaat minum jus mentimun setiap pagi hari, seperti dilansir Boldsky.
 
Tetap terhidrasi
 
Mentimun berperan hampir sama dengan yang dilakukan air terhadap tubuh, yaitu membantu Anda tetap terhidrasi sepanjang hari. Dalam beberapa kasus, Anda sering kali tidak dapat memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh, namun dengan mengonsumsi mentimun itu akan membantu tubuh tetap terhidrasi.
 
Mengatasi panas dalam
 
Tubuh yang panas dapat menjadi masalah. Untuk mengatasi tubuh yang panas dari dalam, Anda membutuhkan beberapa jus mentimun. Terlebih Anda sering terkena paparan sinar matahari yang membuat suhu tubuh menjadi panas, minum jus mentimun akan membantu menormalkan suhu tubuh.
 
Detoksifikasi
 
Jus mentimun adalah sumber ideal untuk membuang racun dari dalam tubuh Anda. Selain itu, bila ingin menjaga ginjal tetap sehat, Anda perlu minum jus mentimun secara rutin untuk membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh sehingga membuat tubuh lebih sehat.
 
Membantu menurunkan berat badan
 
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka harus minum jus mentimun. Ini adalah cara terbaik untuk membantu menurunkan berat badan sekaligus memastikan tubuh memeroleh nutrisi yang dibutuhkan.
 
Baik untuk kesehatan mata
 
Jus mentimun adalah pilihan yang baik untuk menjaga kesehatan penglihatan Anda karena mengandung tinggi vitamin A. Selain itu, jus mentimun juga baik untuk membantu mengurangi masalah pada penglihatan, sehingga baik untuk dikonsumsi.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment