Tuesday, March 25, 2014

Ini Dia Makanan untuk Penyembuhan Kanker (I)

Ini Dia Makanan untuk Penyembuhan Kanker (I)   SAAT seseorang didiagnosa mengalami kanker dan harus menjalani rangkaian upaya pengobatan medis. Mereka juga diharuskan mengonsumsi makanan yang dapat menyembuhkan kanker.

Ya, makanan penyembuhan kanker ini, akan membantu proses penghancuran sel-sel kanker dalam tubuh. Sehingga seseorang  diklaim bisa sembuh dari penyakit kanker.  
Meski begitu, masih banyak juga yang belum mengetahui makanan penyembuh kanker. Bila Anda termasuk diantaranya, berikut makanan yang bisa Anda jadikan referensi, seperti dilansir Naturalnews.
 
Sayuran yang berasal dari laut
 
Rumput laut, kombu, nori dan tiga dari sayuran laut memiliki efek luar biasa untuk penyembuhan kanker. Mereka adalah salah satu sumber terkaya dan paling menyediakan yodium, kekurangan kandungan yang sering dialami pasien kanker payudara dan ovarium.
 
Mereka juga kaya akan kalsium dan potasium, serta semua mineral, yang membuat tubuh pasien kanker terus sehat. Selain itu juga membuat sel kanker sulit untuk bertahan hidup.
 
 
Ganggang
 
Chlorella dan spirulina adalah dua ganggang yang paling ampuh dan terbukti melawan kanker. Hal itu bisa terjadi karena mereka bisa mendetoktifikasi dan meningkatkan sistem kekebalan yang dibutuhkan saat penyembuhan kanker.
 
 
Sayuran pelawan kanker
 
Sayuran seperti brokoli, kembang kol, dan kubis sudah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker. Selain itu, semua sayuran itu memiliki kemampuan untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker pada payudara, dinding rahim, paru-paru, usus, hati,dan leher rahim.
 
Lebih dalam, karena semua sayuran itu mengandung phytochemical yang disebut sulforaphane. Di mana bisa menstimulasi enzim yang mendetoksifikasi karsinogen sebelum mereka merusak sel-sel. Selain itu, kandungan carbinol dan crambene, yang diduga mengaktifkan enzim detoksifikasi dalam tubuh.
 
Jamur obat
 
Jamur obat seperti reishi dan chaga memiliki sejumlah molekul bioaktif, termasuk kandungan anti- tumor. Kandungan ini termasuk bioaktif polisakarida, alkaloid, tokoferol, fenolik, flavonoid, karotenoid, folat, enzim asam askorbat, dan asam organik.
 
Studi menunjukkan, konsumsi reishi dalam jangka panjang mencegah proliferasi dan pertumbuhan tumor dengan meningkatkan tingkat antioksidan dalam plasma darah setiap orang. Selailn itu juga meningkatkan kekebalan tubuh bagi mereka yang menderita kanker stadium lanjut
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment