Friday, March 28, 2014

Biar Ngemil di Kantor Tetap Sehat

Biar Ngemil di Kantor Tetap SehatNGEMIL adalah kebiaasan yang tidak dapat dihindari, terutama saat bekerja di kantor. Jika salah memilih makanan ringan sebagai camilan, bukan tidak mungkin tanpa disadari berat badan akan mulai naik.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih makanan ringan yang tepat dan sehat di kantor agar tidak memengaruhi berat badan Anda. Berikut camilan sehat yang bisa Anda pilih untuk ngemil di kantor, sebagaimana dilansir Magforwomen.
Apel
 
Apel merupakan camilan yang mudah dibawa ke manapun Anda pergi dan penuh nutrisi. Buah ini juga salah satu pilihan makanan yang mudah dicari. Untuk menambah selera Anda, cobalah untuk mengoleskan selai kacang pada irisan apel agar camilan tetap sehat dan bernutrisi.

Alpukat
 
Buah berwarna hijau ini mungkin tidak enak dilihat dari sisi penampilannya, tetapi alpukat menyediakan kebutuhan serat yang diperlukan tubuh. Alpukat merupakan salah satu camilan sehat dan bergizi, satu buahnya saja bisa memberikan 9 sampai 11 gram serat.

Ubi
 
Ubi adalah camilan yang mudah disajikan dan pas untuk dibawa ke tempat kerja. Makanan ini manis dan lezat, serta memiliki tekstur yang lembut. Selain itu, makanan ini dikemas dengan serat tinggi, sehingga dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Kacang almond
 
Kacang selalu menjadi sumber asam lemak omega-3 dan kolesterol baik, termasuk almond. Satu ons almond dikemas dengan 184 kalori, sehingga dapat meningkatkan kesehatan jantung.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment