Thursday, March 27, 2014

Lari, Aktivitas Menyenangkan Bikin Tubuh Sehat

Lari, Aktivitas Menyenangkan Bikin Tubuh SehatTIDAK bisa dipungkiri aktivitas fisik memberikan banyak manfaat untuk kesehatan Anda. Bahkan, Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat maupun mengeluarkan biaya lebih, cukup berlari.  
Tanpa disadari, olahraga lari kini pun semakin digemari oleh berbagai kalangan di masyarakat. Melihat kondisi tersebut, salah satu pencetus Komunitas Indo Runners, Yasha Chatab mengatakan bahwa hal tersebut dikarenakan lari sebenarnya mudah dilakukan dan cukup menyiapkan sepatu saja atau bahkan tanpa alas kaki.
 
"Kalau olahraga lain harus punya perlengkapannya, seperti raket, sepeda, atau beli sepeda, apalagi kalau olahraga otomotif harus punya mobil," ujarnya pada acara ?Supride dan Film Mari Lari Mengajak Masyarakat Indonesia Bergaya Hidup Sehat Seimbang? di Bloeming Cafe, f(X) Sudirman Mall, Jakarta, Kamis (27/3/2014).
 
Selain itu, menurut salah satu produser film ?Mari Lari? tersebut, orang banyak menggemari olahraga lari karena mungkin merupakan aktivitas yang menyenangkan. Dia bersama komunitas Indo Runners pun lebih menekankan pesan bahwa lari merupakan olahraga yang menyenangkan.
 
"Orang Indonesia itu suka yang menyenangkan, jadi dari awal Indo Runners itu pesannya lebih kepada bahwa lari merupakan kegiatan yang menyenangkan juga olahraga agar ini menjadi lifestyle," tuturnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment