Saturday, March 29, 2014

Cegah Flu, Nabilla Demen Minum Air Putih Ketimbang Obat

Cegah Flu, Nabilla Demen Minum Air Putih Ketimbang ObatCUACA yang tak menentu belakangan ini suka membuat daya tahan tubuh turun. Tak sedikit pula akhirnya orang jatuh sakit.

Hal itu rupanya disadari oleh Nabilla Shabrina, Putri Parawisata 2013. Dara cantik ini mengaku perubahan suhu drastis saat ini kerap mengundang flu dan penyakitnya lainnya datang. Namun, dia sendiri sudah menyiasatinya dengan meminum banyak air.  
"Kalau sudah mulai tanda-tanda flu mau datang, kita kan bisa merasakannya ya. Iya sudah langsung minum banyak air putih saja," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
Alasan dia hanya minum air putih sendiri karena dirinya tak suka mengandalkan obat-obatan dan lebih memakai cara-cara yang alami. Khususnya untuk sakit yang ringan- ringan seperti flu atau batuk.
 
"Saya tidak suka meminum obat-obatan pencegah atau antibiotik karena takut nanti kumannya kebal dalam tubuh. Lebih baik saya makan sayur atau buah. Biasanya sih jeruk dan tomat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Agar gejala-gejala mau ke arah flu itu bisa hilang," tandasnya.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment