Tuesday, March 25, 2014

Cara Tepat Dongkrak Metabolisme di Pagi Hari

Cara Tepat Dongkrak Metabolisme di Pagi HariMETABOLISME kita bertanggung jawab mengubah kalori menjadi energi dari makanan yang dimakan. Semakin tinggi tingkat metabolisme kita, semakin cepat proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Oleh karena itu, mulai tingkatkan metabolisme Anda di pagi hari dan itu akan memastikan akan membakar kalori sepanjang hari. Berikut beberapa cara mudah memulai meningkatkan metabolisme Anda di pagi hari, seperti dilansir Healthmeup.

Mulailah hari Anda dengan teh hijau

Teh hijau tak hanya minuman sehat bebas kalori, tetapi minuman ini juga kaya antioksidan. Para peneliti menemukan bahwa teh hijau bisa mempercepat metabolisme, sehingga lebih memengaruhi penurunan berat badan. Jadi, mulailah hari Anda dengan secangkir teh hijau dan metabolisme akan melonjak cepat.

Berolahraga di pagi hari

Tak ada keraguan bahwa berolahraga yang benar bisa mendongkrak metabolisme kita. Sebuah sesi olahraga di pagi hari jauh lebih menguntungkan, karena bisa terus menjaga metabolisme sepanjang hari sehingga memastikan penurunan berat badan.

Jangan melewatkan sarapan

Ada banyak penelitian yang menyatakan pentingnya sarapan. Sarapan akan memberikan tubuh Anda dengan penguat metabolisme yang tepat. Hanya saja, pastikan menu sarapan Anda menyehatkan. Jika tidak, hal itu tak akan mendukung aktivitas harian Anda.

Minum lebih banyak air

Minum beberapa gelas air pada siang hari akan menyingkirkan racun dari tubuh Anda, membersihkan ginjal dan meningkatkan metabolisme. Minumlah banyak air di pagi hari dan lanjutkan kebiasaan ini sepanjang hari. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment